Home » » Harga Ertos

Harga Ertos

Posted by Harga Ertos on Kamis, 20 Juli 2017



cream-ertos
Harga Ertos. Apakah kamu masih percaya begitu saja dengan produk yang katanya dapat memutihkan dengan cepat tanpa mendatangkan efek baru lainnya bagi kulit? Sekarang kamu tidak perlu takut atau cemas lagi dalam memilih produk yang tepat. Kamu harus coba rangkaian produk ERTO'S yang dapat memutihkan serta merawat kulit wajahmu secara berkala namun pasti hasilnya. Produk yang bagus dan bermutu, harga Ertos yang terjangkau, nomor registrasi BPOM menjadi jaminan untuk produk perawatan kecantikan yang memuaskan dari ERTO’S.

Ada beberapa macam produk Ertos di store kami

1. Ertos CC Day Cream 30 gr BPOM NA 18150301221
ERTOS CC cream digunakan untuk mengatasi masalah kulit wajah seperti : timbulnya jerawat, komedo, flek hitam, pori-pori wajah yang besar, berminyak, dan bekas jerawat. CC cream ini dapat menggantikan fungsi bedak karna saat dipakai atau diaplikasikan, wajah terlihat putih dan cerah. CC cream mengandung SPF yang dapat melindungi kulit dari sinar UV.

Manfaat ERTO'S CC cream
1. memutihkan dan mencerahkan kulit wajah
2. melembabkan kulit
3. mengencangkan kulit  
4. meregenerasi lapisan kulit
5. melindungi kulit dari sinar UV
6.  menghaluskan kulit yang kasar
7. menutrisi lapisan kulit

2. Ertos Night Cream 12,5 gr BPOM NA 18150102818
Night cream di formulasikan khusus dengan bahan aktif deoxyarbutin yang dapat mencerahkan kulit wajah secara merata. Dengan menggunakan night cream secara teratur kulit menjadi tampak lebih bersih, cerah serta terasa halus dan lembut.
Cara pemakaian
Oleskan ERTO'S Night cream whitening secara tipis dan merata pada kulit wajah yang telah di bersihkan , pada malam hari sebelum tidur.
Komposisi : Aqua, propylene Glycol, Tetrahydropyranlyloxy Phenol, Glycerin, Alcohol, Xanthan Gum, Sodium, Metabisulfite, Sorbitan Sesquiisostearata, Imidazolidinyl Urea, Disodium EDTA.

3. Facial Wash Treatment Ertos 100 ml BPOM NA 18151204759
Merupakan produk andalan ERTOS yang dinobatkan sebagai yang bermutu dan laris. Facial Treatment ERTOS memiliki kandungan lebih dari 90% Pemutih dan Pembersih
ERTOS Facial Treatment dengan kelengkapan bulu sikat yang lembut membantu mengangkat sel kulit mati pada permukaan kulit wajah dan membantu siklus peremajaan permukaan kulit. Hanya dalam 14 hari dengan pemakaian yang teratur.

Manfaat ERTOS facial treatment
Membantu mentransformasi 5 dimensi kulit anda yaitu:
- membantu menyamarkan bintik hitam
- mengurangi tampilan kerutan
- menyempurnakan tekstur kulit
- kulit terasa lebih kencang
- serta membantu kulit tampak lebih cerah.

Kulitmu akan nampak lebih bersinar menawan sebening kristal. Dengan kulit bersih terawat tentu saja akan menambah rasa percaya diri anda. Percaya diri yang bertambah juga akan membuat Anda semakin bersemangat menjalankan aktifitas. Kulit Anda akan senantiasa bening dan bersinar.
Dengan paduan Scrub yang halus, membuat bahan bahannya cepat meresap ke dalam kulit sehingga bekerja cepat pada kulit Anda.

Cara Penggunaan
Basahi wajah dan leher anda. Putar Leher Scrub/Sikat Halus, lalu tuangkan secukupnya gel wajah anda. Scrub seluruh wajah anda secara merata dan melingkar kurang lebih 1 menit. Diamkan selama sekitar 3 menit sebelum dibilas agar bahan menyerap ke kulit dan bekerja secara optimal. Lakukan setiap pagi dan malam sebelum anda menggunakan toner dan cream.
Kami menyediakan produk Original dari ERTO`s dengan harga Ertos yang terjangkau. Penggunaan rutin dan teratur akan membantu Anda mendapatkan hasil maksimal.

Harga Ertos Beauty Care

Paket Ertos Beauty Care Rp. 310.000,-/pcs
Ertos Night Cream Rp. 115.000,-/pcs
Ertos CC Cream Rp. 145.000,-/pcs
Ertos Facial Brightening Rp. 105.000,-/pcs

Hubungi Customer Service “Gracia Store”:
SMS/WA: 087885885787 ; pin BB: D32849EC
email: iwankres67@gmail.com
Norek. BCA/Mandiri/BRI


0 komentar:

Posting Komentar

.comment-content a {display: none;}